Raffi Ahmad Pamer Koleksi Mobil Listrik Terbaru, Netizen Nyinyir: Bukan Hasil Timah Kan?

Rabu, 03 April 2024 - 10:38 WIB
loading...
Raffi Ahmad Pamer Koleksi Mobil Listrik Terbaru, Netizen Nyinyir: Bukan Hasil Timah Kan?
Raffi Ahmad baru saja membeli satu unit mobil listrik keluaran terbaru. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad baru saja membeli satu unit mobil listrik keluaran terbaru. Mobil itu pun ia pamerkan melalui akun Instagram pribadi, @raffinagita1717.

Dalam postingan tersebut, Raffi Ahmad menunjukkan sebuah mobil listrik berwarna hitam bernopol B 1819 LKZ. Mobil itu tampak masih dihiasi pita.

Melalui keterangannya, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada salah satu merek mobil, karena dirinya berhasil menambah koleksi mobil listrik terbaru.



"Alhamdulillah koleksi mobil nambah lagii nih guyss!! Kali ini mobil listrik dong... Terimakasih Chery!! Omodo E5 top mantap is the bestttt!," tulis Raffi Ahmad, dikutip Rabu (3/4/2024).

Alih-alih mendapat pujian, Raffi Ahmad malah dipertanyakan oleh netizen soal pembelian mobil listrik terbaru tersebut. Pasalnya, suami Nagita Slavina itu baru-baru ini dituduh terlibat dalam kasus pencucian uang.

Kali ini, Raffi Ahmad dituding masuk dalam jajaran orang yang terlibat dalam kasus korupsi timah senilai Rp271 triliun yang juga menyeret suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

"AA ini bukan hasil dari timahkan a, nanya ya a," ujar salah seorang netizen.

"Pamer mululuu..entar dicidukkkk nyahoooo lo," kata netizen lain.

"A ini bukan hasil dari timah kan?" tanya yang lain, penasaran.



Sebelumnya, Raffi Ahmad dituding terlibat dalam kasus korupsi timah senilai Rp271 triliun yang menyeret suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Bermula dari beredarnya video yang memperlihatkan Raffi Ahmad didatangi oleh sejumlah pihak kepolisian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)